Passionstory Herobanner tren2021
Passion story

Mengintip tren fashion terbaru 2021

1 Maret 2021

Oleh FWD Insurance


Pandemi COVID-19 yang memaksa orang-orang untuk tetap tinggal di rumah tampaknya memengaruhi tren fashion 2021! Koleksi pakaian para desainer menampilkan siluet simpel dan nyaman, namun tetap stylish. Melihat dari fashion week musim panas dan musim semi Paris dan Milan, berikut adalah sejumlah tren fashion yang akan sering muncul pada tahun 2021!


1.Oversized blazer
Siluet oversized dari outerwear ini dipinjam dari tren tahun 1980-an yang kembali lagi pada masa sekarang. Aksen shoulder pads juga membuat pinggang terlihat lebih kecil dan kaki terlihat lebih jenjang. Blazer ini dapat dipadukan dengan celana panjang berpotongan lurus atau celana pendek dengan tekstur unik seperti kulit untuk gaya yang modern.


2.Warna pastel
Warna-warna lembut, seperti pastel pink, mint, dan lavender banyak menjadi pilihan para desainer tahun ini. Cocok dikenakan semua orang, warna-warna pastel ini dapat menjadi statement piece yang trendi. Kamu bisa memadukan warna pastel dengan warna-warna netral lain maupun mengenakannya dari head to toe untuk tampilan yang modern.


3.Jaket windbreaker
Untuk kesan yang fashionable, pilih windbreaker dengan potongan cropped atau oversized dengan warna-warna cerah. Selain trendi, windbreaker yang tahan air juga dapat menjadi pilihan fungsional untuk dikenakan sehari-hari.


4.Motif tie dye
Motif khas tahun 1970-an ini kembali lagi dengan pilihan yang lebih beragam. Motif tie dye dapat ditemukan di maxi dress, jogger pants, celana jeans, hingga outerwear. Tertarik namun belum pede dengan motif tie dye? Kamu bisa mencoba tren ini dengan memilih aksesori bermotif tie dye, seperti bucket hat atau tote bag.


Tren fashion 2021 dengan warna-warna cerah seakan menggambarkan harapan pada tahun ini.

 



Sumber:

https://www.thetrendspotter.net/fashion-trends-spring-summer-2021/
harpersbazaar.com/fashion/fashion-week/g34074135/spring-2021-fashion-trends/