NEXGEN_Herobanner_netflix
Passion story

3 Film Netflix terbaru dengan rating tertinggi!

1 Maret 2021

Oleh FWD Insurance


Dengan ribuan judul film dan serial yang tersedia, browsing Netflix bisa terasa membingungkan. Belum lagi, ada banyak tontonan baru yang selalu di-update setiap bulannya. Namun, jangan khawatir, karena kami sudah memilih rekomendasi film terbaru sekaligus terbaik di Netflix dalam artikel ini. Siapkan dirimu untuk film-film pilihan dengan rating tinggi yang bisa kamu tonton di Netflix!

 


1.The Devil All The Time (2020) 
Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama hasil karya Donald Ray Pollock yang diterbitkan pada tahun 2011. Berlatar belakang Amerika Serikat pasca Perang Dunia II, film ini menceritakan kisah-kisah para tokohnya dalam menghadapi gelapnya trauma dan liciknya hati manusia.

Bintang Spider-Man Tom Holland memerankan Arvin, seorang pemuda yang mulai hanyut dalam kekerasan sejak mendapatkan pistol sebagai hadiah ulang tahun dari ayahnya. Dengan akting brilian dari sejumlah nama populer di Hollywood, The Devil All The Time sukses menjadi sebuah kisah menegangkan bagi para penontonnya, yang terbukti dari rating 7.2 di situs IMDb.


2.The Social Dilemma (2020) 
Di tengah dominasi media sosial dalam kehidupan sehari-hari, terdapat kepentingan korporasi besar yang membahayakan para pengguna media sosial. Hal inilah yang diangkat dalam film dokumenter The Social Dilemma yang dirilis pada bulan September 2020 lalu.

Dengan menggabungkan wawancara dengan sejumlah penemu teknologi media sosial dengan adegan drama sebagai ilustrasi, film ini mengupas cara kerja media sosial dan perusahaan raksasa di baliknya dalam memanipulasi performa otak manusia dan memengaruhi fenomena sosial dan politik. Tidak heran, jika film ini berhasil meraih rating 7.9 di IMDb.


3.Enola Holmes (2020) 
Adik perempuan Sherlock Holmes ternyata juga mewarisi bakat memecahkan misteri dan mengungkap kejahatan. Setelah ibunya menghilang secara misterius pada hari ulang tahunnya yang ke-16, Enola Holmes memutuskan untuk berpetualang menemukan ibunya. Tentu saja, sang kakak Sherlock Holmes ikut muncul sebagai cameo untuk membantu adiknya. Berbeda dengan adaptasi Sherlock Holmes sebelumnya, Enola Holmes adalah film yang lebih ringan dan menyenangkan serta dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Film ini bahkan meraih skor 91% dalam rating Tomatometer di website Rotten Tomatoes.

Film-film tersebut tentunya bisa menghibur kamu selama di rumah aja.

 

 

 


Sumber:

https://www.imdb.com/title/tt7395114/?ref_=nv_sr_srsg_0
https://www.imdb.com/title/tt11464826/
https://www.rottentomatoes.com/m/enola_holmes