Melalui aplikasi FWD MAX, kamu bisa mengakses fitur eServices untuk mendapatkan kemudahan seperti:
Untuk memeriksa saldo investasi, kamu bisa melakukannya dengan cara berikut:
Ya, kami mengizinkan beberapa perubahan.
Kamu bisa melakukannya melalui fitur eServices di aplikasi FWD MAX untuk akses yang lebih cepat dan mudah.
Kamu juga melakukannya dengan mengisi formulir berikut:
Pada formulir perubahan polis – finansial, kamu bisa:
Jika kamu ingin mengubah data diri (alamat, nomor telepon, email) kamu juga bisa menghubungi layanan nasabah kami.
Klik di sini untuk nasabah yang membeli polis melalui FWD Insurance (yang sebelumnya dikenal sebagai PT Commonwealth Life) dengan periode pembelian polis sebelum 1 Desember 2020.
Jika kamu ingin melakukan hal ini, cukup mengisi formulir perubahan non-finansial. Lalu, lampirkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan dokumen pendukung lainnya (akta kelahiran, akta nikah, kartu keluarga) dan rekam medis.
Klik di sini untuk nasabah yang membeli polis melalui FWD Insurance (yang sebelumnya dikenal sebagai PT Commonwealth Life) dengan periode pembelian polis sebelum 1 Desember 2020.
Kamu harus mengisi )surrenderformulir penebusan polis (, mengembalikan buku polis asli (untuk polis non elektronik), dan kartu asuransi FWD (jika ada).
Kirimkan semua dokumen tersebut ke kantor pusat kami dan kami akan memproses permintaanmu dalam lima (5) hari kerja, terhitung sejak dokumen kami terima secara lengkap, sampai dengan dana kamu terima.
Alamat kantor pusat kami: Pacific Century Place, lantai 20 SCBD LOT 10 Jl. Jend. Sudirman kav. 52-53 Jakarta 12190 Indonesia.
Klik di sini untuk nasabah yang membeli polis melalui FWD Insurance (yang sebelumnya dikenal sebagai PT Commonwealth Life) dengan periode pembelian polis sebelum 1 Desember 2020.
Kamu bisa monitor hasil investasi terkini melalui eServices di aplikasi FWD MAX.
Selain melalui fitur tersebut, kami juga akan mengirimkan beberapa informasi ini: