#UnstoppableSharing, Kegiatan Edukasi Keuangan dari FWD Life Indonesia

Donggeng tentang keuangan kepada lebih dari 400 Siswa Sekolah Dasar

JAKARTA, 23 Juli 2015 – Sebagai wujud komitmen perusahaan untuk membantu meningkatkan tingkat literasi keuangan di Indonesia, selama bulan Mei sampai Juni 2015, FWD Life Indonesia kembali mengadakan kegiatan CSR Bebas Berbagi. Kegiatan yang bertajuk #UnstoppableSharing ini memberikan edukasi keuangan kepada lebih dari 400 siswa dari 4 Sekolah Dasar yang berada di sekitar wilayah Tangerang. Percaya bahwa pendidikan keuangan harus dilakukan sejak dini, FWD Life Indonesia menyelenggarakan sebuah kampanye yang fokus mengenalkan 3 konsep utama keuangan yakni earning, saving and giving.

Bertepatan pada perayaan Hari Anak Nasional, FWD Life Indonesia mengajak 16 siswa dan empat guru sebagai perwakilan kegiatan #UnstoppableSharing dari empat Sekolah Dasar untuk melakukan tur bandara internasional Soekarno-Hatta. Pada tur tersebut para siswa diajak mengunjungi berbagai fasilitas seperti menyaksikan bagaimana cara untuk melakukan perawatan pesawat di bandara. Para siswa juga bertemu para personil Customer Service Mobile FWD dan mengunjungi berbagai fasilitas yang disediakan oleh FWD Life Indonesia berupa e-greeting dan charging booth di bandara Soekarno-Hatta.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kenyamanan para pengguna jasa bandara selama periode Hari Raya Idul Fitri dan juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya asuransi.


Selama bulan Mei-Juni 2015, FWD Life Indonesia memberikan program edukasi keuangan yang inovatif kepada lebih dari 400 siswa dari 4 Sekolah Dasar di wilayah Tangerang. Kegiatan #UnstoppableSharing ini berbagi pengetahuan mengenai 3 konsep utama keuangan yakni earning, saving and giving melalui metode storyteller atau dongeng menarik untuk anak-anak.



Direktur & Chief Financial Officer FWD Life Indonesia, Paul S. Kartono (kanan) dan Head of Human Resource FWD Life Indonesia, Heny Mustikasari (kiri) menyapa anak-anak murid perwakilan dari 400 siswa yang berasal dari 4 Sekolah Dasar yang telah ikut dalam program edukasi keuangan FWD Life Indonesia, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (23/7).



Foto kiri) Direktur & Chief Financial Officer FWD Life Indonesia, Paul S. Kartono (kanan) dan Head of Human Resource FWD Life Indonesia, Heny Mustikasari (kiri) mendampingi anak-anak murid sekolah dasar untuk melakukan tur bandara Soekarno-Hatta. FWD Life Indonesia bekerjasama dengan PT Angkasa Pura II dan Garuda Indonesia mengajak anak-anak mengunjungi Garuda Sentra Operasi serta Garuda Maintenance Facilities untuk mengetahui secara langsung tentang pengaturan jadwal penerbangan sampai bagaimana tempat perawatan pesawat.



Foto kiri) Direktur & Chief Financial Officer FWD Life Indonesia, Paul S. Kartono (kanan) dan Head of Human Resource FWD Life Indonesia, Heny Mustikasari (kiri) memberikan hadiah berupa uang tabungan dan peralatan sekolah kepada 16 siswa. 

(Foto kanan) Menunjukan fasilitas e-greeting dan charging booth yang disediakan oleh FWD Life Indonesia di bandara Soekarno-Hatta. Fasilitas ini merupakan serangkaian kegiatan #UnstoppableSharing yang berinisiatif untuk membantu meningkatkan kenyamanan para pengguna jasa bandara selama periode Hari Raya Idul Fitri.



- selesai -