28 Februari 2022
Jakarta, 28 Februari 2022 – PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”), perusahaan asuransi jiwa berbasis digital terkemuka di Indonesia, meraih penghargaan “Indonesia’s Most Popular Digital Financial Award 2022” dalam kategori Most Popular Digital Financial Brand in eCustomer Services, Life Insurance, untuk perusahaan dengan Total Assets <15T. Penghargaan ini diterima langsung oleh Widaningrum Jusuf, Head of Marketing and New Business Model FWD Insurance secara virtual.
Proses riset di balik penghargaan ini dilakukan melalui beberapa tahapan, antara lain online survey mengenai Digital Product Awareness & Digital Product Image kepada 12.000 responden di 10 kota besar di Indonesia. Proses penjurian ini juga mencakup Focus Group Discussion dengan para millennials berusia 22 – 39 tahun dari beberapa kota, serta analisis kampanye media sosial.
“Kami sangat bangga menerima penghargaan ini. Hal ini memberikan motivasi besar kepada kami untuk terus memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan menciptakan pengalaman berasuransi menjadi lebih simpel, cepat, dan lancar dengan produk yang inovatif dan mudah dipahami, yang didukung oleh teknologi digital”, ujar Widaningrum, Head of Marketing and New Business Model FWD Insurance.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.fwd.co.id.