FWD Group Mengumumkan Penunjukkan Arthur Lee sebagai Pemimpin di Asia Tenggara

Hari ini, FWD Group mengumumkan penunjukkan Arthur Lee sebagai EVP, New Markets & Corporate Governance dan Pemimpin di Asia Tenggara


Singapura, 14 Februari 2018 – Hari ini, FWD Group mengumumkan penunjukkan Arthur Lee sebagai EVP, New Markets & Corporate Governance dan Pemimpin di Asia Tenggara. Dalam tugasnya, Arthur akan mengawasi ekspansi FWD di wilayah Asia Tenggara, serta memimpin pengelolaan perusahaan di FWD Group, termasuk pengelolaan risiko, kepatuhan, audit, dan fungsi hukum.

Rekam jejak Arthur yang panjang memegang posisi Chief di industri asuransi wilayah Asia Pasifik, terlihat pada posisi beliau sebelumnya di Tokio Marine Asia dengan menjabat sebagai Chief Executive dan anggota dari jajaran direktur, sekaligus Executive Officer di Tokio Marine Holdings yang bertugas mendorong pengembangan dan operasi dari Tokio Marine di wilayah tersebut. Beliau juga merupakan bagian dari jajaran direktur Tokio Marine Group.

Huynh Thanh Phong, Group CEO, FWD Group mengatakan, “Kami sangat bersemangat untuk semakin meningkatkan kepemimpinan kami dengan hadirnya profesional sekaliber Arthur. Dia akan bekerja sama dengan saya dan tim eksekutif Grup untuk memperluas FWD di Asia secara geografis, serta untuk memperkuat kehadiran kami di negara-negara yang sedang beroperasi saat ini. Wawasannya yang begitu luas tentang pasar Asia Tenggara dan hubungan baik yang sudah terjalin begitu lama dengan mitra utama di kawasan ini akan menjadi aset yang sangat berharga bagi FWD.”

Arthur mengatakan, "Saya senang menjadi bagian dari tim FWD. Saya telah terinspirasi oleh budaya dinamis di sini serta dedikasi tulus semua orang di FWD Grup dibalik visi ambisius kita untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.  Sebagai salah satu brand asuransi terbaru dengan pertumbuhan tercepat di wilayah Asia, kita memiliki kesempatan untuk melakukan berbagai hal secara berbeda, dan saya berharap dapat membantu dalam mewujudkan visi tersebut. "

 

Sebelum bergabung dengan Tokio Marine, Arthur menjabat sebagai Direktur Eksekutif The Asia Life Assurance Society selama beberapa tahun yang mana dia mengelola asuransi properti dan kerugian di Singapura dan Malaysia, dan kemudian merabah masuk ke bisnis asuransi jiwa.

+++ SELESAI +++