FWD Life Dukung Industri Musik Tanah Air melalui Konser 5upergroup

Sebagai official insurance partner, FWD Life berikan perlindungan kecelakaan diri kepada penonton dan artis pendukung konser 5upergroup. Nasabah dan agen FWD Life juga mendapatkan diskon 20% untuk setiap pembelian tiket konser 5upergroup.

Jakarta, 14 November 2017 – PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) hari ini mengumumkan bahwa FWD Life resmi menjadi official insurance partner untuk salah satu acara konser terbesar di Indonesia, 5upergroup Concert. Dukungan FWD Life ini adalah bentuk nyata komitmen FWD Life dalam mendukung industri musik tanah air sekaligus mengajak masyarakat membebaskan langkah dalam menciptakan momen terbaik dalam menjalankan passion-nya di musik sejalan kampanye brand “A Lifetime of Possibilities”.

5uperGroup merupakan konser musik terbesar yang untuk pertama kalinya menampilkan lima supergroup asal tanah air yang telah eksis puluhan tahun di industri musik Indonesia, termasuk: Kahitna, Krakatau, Sheila on 7, Gigi dan God Bless.

Wakil Direktur FWD Life Rudi Kamdani menjelaskan “Kami senang bisa menjadi bagian dari salah satu konser terbesar di Indonesia. Terlebih, survei yang kami lakukan menunjukkan musik merupakan salah satu dari lima passion terbesar dari masyarakat Indonesia. Kami berharap dukungan kami pada konser ini dapat mengajak masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan terbaik terhadap musik tanah air sekaligus membebaskan langkah untuk menciptakan momen terbaik dalam menjalankan passion-nya di musik tanpa khawatir akan risiko keuangan di masa mendatang.”

Hasil survei yang menyatakan bahwa musik adalah salah satu passion terbesar di Indonesia ini juga sejalan dengan data Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) di tahun 2015. Data tersebut menyebutkan tren meningkatnya jumlah musisi luar negeri yang konser di Indonesia setidaknya telah terlihat sejak 2012 bahkan fenomena tersebut terus berlanjut hingga saat ini dimana beberapa artis internasional papan atas juga melakukan konser di Indonesia.

Selain itu, dukungan terhadap musik tanah air ini juga sejalan dengan arahan Presiden Jokowi pada pidatonya yang menyatakan bahwa Pemerintah ingin agar musik Indonesia mendominasi semua tempat, semua ruang, semua kalangan yang ada di Tanah Air kita.

“Sebagai official insurance partner pada konser 5upergroup ini, FWD Life memberikan perlindungan bagi seluruh artis dan penonton konser 5upergroup yang akan berlangsung di JHCC pada tanggal 21 November 2017 mendatang. Selain itu, kami juga memberikan penawaran khusus bagi nasabah dan agen kami berupa diskon 20% untuk setiap pembelian tiket 5upergroup ini,” jelas Rudi.

Pelindungan asuransi kecelakaan diri yang diberikan oleh FWD Life dan berlaku 24 jam ini akan memberikan manfaat uang pertanggungan sebesar Rp 10 juta jika nasabah meninggal dunia karena kecelakaan yang terjadi selama konser.

“Kami sangat menghargai dukungan FWD Life sebagai official insurance partner pada konser 5upergroup ini. Saya yakin dengan perlindungan asuransi kecelakaan diri yang diberikan FWD Life, para artis pendukung acara dapat menyuguhkan penampilan yang luar biasa dan penonton juga bisa lebih percaya diri dan yakin untuk membebaskan diri dalam menikmati musikalitas yang ditampilkan dan menciptakan pengalaman baru dalam menonton konser. Terlebih, kami  sudah bekerjasama dengan salah satu penata artistik dan kreatif papan atas Indonesia untuk menyuguhkan sebuah konser berkelas,” jelas Kadri Mohamad, Dewan Eksekutif Produser XI Creative Promotor selaku penyelanggara konser 5upergroup.  

Lebih lanjut, FWD Life juga mengadakan kompetisi digital melalui akun Facebook FWD Life Indonesia untuk membagikan 8 tiket 5upergroup kepada passionate people pencinta musik dengan mengajak mereka untuk berbagi cerita seberapa besar mereka ngefans dengan para band legendaris tersebut sejak 7-19 November 2017.

“Kami berharap dukungan kami terhadap konser ini juga menjadi salah satu wadah yang baik dalam memperkenalkan manfaat asuransi kepada masyarakat secara luas. Hal ini sejalan degan visi kami untuk mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi”, tutup Rudi.