FWD Life Luncurkan Asuransi BEBAS AKSI FLASH, Asuransi Kecelakaan Diri dengan Perlindungan Komprehensif dan Premi Terjangkau

Didukung jalur distribusi online (e-commerce), Asuransi BEBAS AKSI FLASH mendukung passion masyarakat Indonesia bahkan sampai passion berisiko tinggi sekalipun

Jakarta, 15 Desember 2016 – PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) hari ini meluncurkan produk Asuransi BEBAS AKSI FLASH, asuransi jiwa kecelakaan diri (personal accident) sekali bayar untuk mendapatkan perlindungan komprehensif. Didukung jalur distribusi online (e-commerce), Asuransi BEBAS AKSI FLASH memberikan kemudahan untuk masyarakat membeli asuransi kapan saja dan dimana saja serta menawarkan kebebasan memilih periode pertanggungan asuransi mulai dari 7 hari, 1 bulan atau 3 bulan dengan premi yang terjangkau.

President Director FWD Life Rudi Kamdani menjelaskan peluncuran Asuransi BEBAS AKSI FLASH merupakan wujud nyata FWD Life untuk terus menghadirkan inovasi produk yang dapat menjawab perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia terutama anak muda yang memiliki passion yang sangat bervariasi bahkan passion berisiko tinggi. Produk ini juga dihadirkan untuk menjawab kebutuhan akan proses berasuransi yang mudah dan cepat melalui sistem online, serta perlindungan yang lebih spesifik dan biaya premi yang lebih terjangkau.

“Kami menyadari bahwa salah satu penyebab rendahnya penetrasi asuransi di Indonesia adalah pandangan masyarakat yang masih menganggap asuransi sebagai produk keuangan dengan proses yang rumit, premi yang mahal dan mempunyai banyak pengecualian sehingga membatasi masyarakat Indonesia khususnya anak muda dan yang berjiwa muda untuk mempersiapkan asuransi dalam melakukan passion nya. Hal ini membuat masyarakat merasa terbebani saat harus berurusan dengan asuransi. Sebagai salah satu solusi, FWD Life hadir dengan memberikan 100% perlindungan untuk masyarakat dengan periode dan premi yang dapat disesuaikan. Kami berharap kehadiran produk Asuransi BEBAS AKSI FLASH dapat mendukung visi FWD Life dalam mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi”, jelas Rudi Kamdani di Jakarta (15/12).

Asuransi BEBAS AKSI FLASH merupakan pengembangan produk asuransi kecelakaan diri (personal accident) melalui saluran distribusi online (e-commerce) dari FWD Life sebelumnya yakni Asuransi BEBAS AKSI. Dengan Asuransi BEBAS AKSI FLASH masyarakat dapat memilih perlindungan dengan periode waktu sesuai kebutuhan hanya dengan 1 kali bayar yakni untuk 7 hari dengan harga Rp30.000, 1 bulan dengan harga Rp60.000 atau 3 bulan dengan harga Rp180.000.

“Asuransi BEBAS AKSI FLASH dirancang untuk memberikan perlindungan 100% hanya dengan dua pengecualian, yakni menyakiti diri sendiri atau melanggar hukum. Dengan begitu masyarakat dapat dengan bebas menjalankan passion termasuk passion berisiko tinggi tanpa khawatir akan risiko finansial yang mungkin dapat terjadi,” lanjut Rudi.

Dengan manfaat perlindungan yang dimiliki produk asuransi ini, FWD Life memberikan dukungan perlindungan asuransi kepada beberapa komunitas yang memiliki passion berisiko tinggi seperti mendukung perjalanan penjelajahan ekstrem gunung hutan dalam EIGER Black Borneo Expedition dan petualang Mario Iroth dalam perjalanan Wheel Story Season 4 yang menjelajah 3 negara yaitu Selandia Baru, Australia dan Timor Leste. Dengan demikian, Perusahaan berharap akan ada semakin banyak masyarakat Indonesia yang menyadari pentingnya perlindungan asuransi untuk mendukung mereka dalam menjalani passion.

FWD Life Jalin Kerjsama dengan CIMB Niaga dan AirAsia BIG
Selain mendapatkan produk perlindungan kecelakaan diri sekali bayar yang komprehensif dengan premi terjangkau dan durasi perlindungan yang disesuaikan, Asuransi BEBAS AKSI FLASH juga menawarkan promo spesial hasil kerjasama FWD Life dengan CIMB Niaga dan AirAsia BIG.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi menjelaskan, “CIMB Niaga & FWD Life memiliki kesamaan visi untuk mengembangkan layanan keuangan yang cepat, mudah dan nyaman dengan mengedepankan teknologi sehingga dapat memberikan nilai dan manfaat tambahan bagi nasabah. Dengan demikian CIMB Niaga sangat terbuka untuk melakukan kerjasama dengan FWD Life khususnya dalam peluncuran Asuransi BEBAS AKSI FLASH ini. Dimana setiap pembelian Asuransi BEBAS AKSI FLASH dengan pembayaran melalui OctoPay CIMB Niaga, nasabah akan mendapatkan pulsa senilai Rp 50.000 khusus bagi pelanggan prabayar atau voucher Alfamart senilai Rp 50.000 khusus bagi pelanggan pasca bayar”.

Selain bekerjasama dengan CIMB Niaga, FWD Life juga menawarkan promo spesial bersama dengan AirAsia BIG mulai 8 Desember 2016 – 7 Januari 2017. Untuk setiap pembelian Asuransi BEBAS AKSI FLASH nasabah akan memperoleh AirAsia BIG Points dengan detail sebagai berikut:

  • 375 poin bagi pembeli Asuransi BEBAS AKSI FLASH 7 hari
  • 750 poin untuk pembeli Asuransi BEBAS AKSI FLASH 1 bulan
  • 2.250 poin untuk pembeli Asuransi BEBAS AKSI FLASH 3 bulan
Bahkan khusus untuk 350 pembeli Asuransi BEBAS AKSI FLASH yang pertama akan mendapatkan double AirAsia BIG Point sesuai dengan periode perlindungan yang dipilih. Cek informasi lebih lanjut mengenai Asuransi BEBAS AKSI FLASH dan lakukan pembelian polis di http://www.fwd.co.id/airasia.



***SELESAI***


Mengenai PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”):
PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group. Produk yang ditawarkan adalah produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi, asuransi berjangka individu & kumpulan, asuransi kecelakaan diri individu & kumpulan, dan asuransi kesehatan kumpulan melalui jalur distribusi yang didukung teknologi terintegrasi termasuk keagenan, bancassurance, e-commerce dan korporasi.

Selain di Indonesia, FWD Group memiliki jaringan usaha di Hong Kong & Macau, Thailand, Filipina, Singapura dan Vietnam menawarkan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan, asuransi umum dan employee benefits. Berdiri di Asia sejak tahun 2013, FWD merupakan lini bisnis asuransi dari grup investasi, Pacific Century Group.

FWD fokus dalam mengembangkan pengalaman konsumen yang baru dengan menghadirkan produk-produk yang mudah dipahami, didukung oleh teknologi digital terdepan. Melalui pendekatan yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, FWD akan meraih visinya untuk menjadi perusahaan asuransi terkemuka di wilayah Asia Pasifik yang dapat mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi.

FWD Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi WWW.FWD.CO.ID.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
FWD Life
Duhita Rahma Mahatmi (Gandis)
Corporate Communications
Telp: (+62) 1 500 393
Email: duhita.mahatmi@fwd.com