Pelayanan Keluhan Nasabah

Kami mohon maaf harus bertemu kamu di sini. Sesuatu pasti berjalan tidak sesuai dengan harapan kamu sehingga Anda mengunjungi halaman keluhan pelanggan ini.

Sesuai dengan komitmen kami untuk menyediakan pengalaman konsumen terbaik dan karena kami sangat menghargai masukan kamu mengenai bagaimana kami menjalankan bisnis, silakan menghubungi kami jika kamu memiliki pertanyaan, masukan atau keluhan. Kami menyediakan beberapa layanan yang dapat kamu gunakan untuk menyampaikan keluhan kamu sebagai berikut.

Kami siap membantumu, kapan saja, dimana saja

Dapatkan jawaban dengan menghubungi kami

Customer Care kami siap membantu kamu 24/7. Hubungi kami di 1 500 393.

Kami ingin mendengarkanmu

Kirimkan surat kamu ke:

CUSTOMER CARE FWD LIFE 
GEDUNG WORLD TRADE CENTER I, LANTAI 11
JL. JEND. SUDIRMAN KAV. 29-31
JAKARTA SELATAN 12920

KIRIMKAN FAX KE:
021 - 521 1735


Apa yang akan kami lakukan terhadap keluhan Anda?

Saat kamu menghubungi FWD Life, kami akan menjawab telepon kamu dengan harapan dapat menyelesaikan pertanyaan/masukan/keluhan pada saat itu juga.

Saat kamu mengirimkan email atau surat kepada kami, kami berharap dapat langsung membalas email, surat dan fax kamu dalam waktu 1 hari kerja setelah kami terima.

Jika kami perlu melakukan pengecekan lebih lanjut terhadap keluhan kamu, kami berharap dapat menyelesaikan keluhan tersebut atau menginformasikan kepada kamu apa

 yang akan kami lakukan dalam waktu 2 hari kerja. Kami juga akan memberikan kamu nomor referensi dari keluhan Anda.

FWD Life akan menyampaikan tanggapan akhir terhadap keluhan kamu melalui telepon, surat atau email sesuai dengan jangka waktu penanganan keluhan yang berlaku.