Bantuan

Kami di sini untuk membantu setiap langkahmu

Apa yang ingin kamu lakukan?

Ingin mengajukan klaim?

mengajukan klaim

Temukan jaringan luas kami

Kami siap mendukungmu di seluruh kantor pemasaran kami yang tersebar di 14 lokasi di Indonesia.

Jaringan rumah sakit di luar negeri

Temukan jaringan global di lebih dari 1000 rumah sakit dan klinik di seluruh dunia.

Saran untuk kami

Pertanyaan yang sering diajukan
    eServices

    eServices adalah layanan digital di aplikasi FWD MAX yang hadir untuk memberikanmu kemudahan dalam memenuhi seluruh kebutuhan asuransi. Melalui eServices, kamu bisa akses informasi polis sambil melakukan semua transaksi, semua secara real-time. Unduh aplikasi FWD MAX untuk bisa menikmati kemudahan eServices.

    • Unduh dari Google Play atau App Store di ponsel atau tablet.
    • Langsung login jika kamu sudah memiliki akun. Klik sign up jika kamu adalah pengguna baru.
    • Kamu juga bisa sign up dengan akun Google atau Facebook.
    • Jika kamu nasabah FWD, klik “Nasabah Individu”.
    • Isi nomor KTP dan tanggal lahirmu, lalu klik verifikasi.

    Kamu bisa melakukan beberapa perubahan seperti:



    Perubahan non-finansial:

    • Ubah nama
    • Ubah/perbaharui nomor identitas
    • Ubah alamat tempat tinggal dan alamat korespondensi
    • Ubah nomor telepon (ponsel, rumah, kantor)
    • Ubah email


    Perubahan finansial:

    • Perubahan frekuensi bayar
    • Pengajuan cuti premi
    • Duplikat polis
    • Cetak kartu asuransi
    • Ubah penerima manfaat


    Informasi terkait investasi/unit-link:

    • Ubah premi top up berkala
    • Penarikan sebagian
    • Ubah alokasi investasi (fund allocation)
    • Pengalihan nilai investasi (switching)
    • Top up tunggal
    • Pemulihan polis otomatis

    Ada berbagai fitur yang memudahkanmu dalam kebutuhan berasuransi, seperti:

    Klik ‘My Profile’ untuk temukan informasi pribadimu.  Kamu juga dapat melakukan beberapa perubahan data mulai dari perubahan ahli waris hingga nama agen yang melayani kamu.

    • Klik ‘My Policy’ untuk melihat  manfaat polis, info tertanggung, dokumen, penerima manfaat, informasi bank, dan informasi agen.
    • Klik ‘My Claims’ untuk ajukan klaim secara online serta mendapatkan informasi terkini mengenai status klaimmu. Kamu juga bisa melihat melihat seluruh riwayat klaim yang pernah kamu ajukan.

     

    Kamu juga bisa mengetahui informasi serta perkembangan mengenai investasimu di eServices.

    Untuk melihat seluruh fitur yang tersedia, kamu bisa cek di beranda.

    Klaim
    Pembayaran premi
    Layanan pemegang polis

Butuh bantuan lebih lanjut?

Telepon layanan nasabah

Kami selalu siap untuk membantumu.

Layanan bebas pulsa

Kami selalu siap untuk membantumu. Klik di bawah ini untuk menghubungi kami dengan layanan bebas pulsa.

Tanya Fi

Chatbot kami telah dilatih untuk membantu menjawab pertanyaan kamu dengan sangat cepat. Butuh bantuan cepat? Fi adalah opsi terbaik kamu (Fi dapat memandu kamu untuk mendapat bantuan lebih lanjut apabila masalahmu sangat kompleks)
Mulai chat

Tanya lewat email

Kirimkan pertanyaanmu ke email customercare.id@fwd.com dan kami akan segera menghubungimu.

Penanganan pengaduan

Melalui jalur komunikasi yang tersedia, memudahkan kamu untuk mengajukan pengaduan.