Tim Manajemen

Jajaran kepemimpinan FWD Life memiliki pengalaman yang solid di industri asuransi.



Dewan Komisaris

Komisaris Utama:
Djati Waluyo
Komisaris:
Julian Mcqueen Lipman
Komisaris:
Tanadi Iwan Saputra Tanjung
Komisaris:
Dily Rosi Timadar
Komisaris:
Nurmala Kartini Pandjaitan Sjahrir

Senior Management Team

Rudi Kamdani

Presiden Direktur

Memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri asuransi jiwa dan umum. Menjabat sebagai Direktur sejak tahun 1999, bertanggung jawab untuk beberapa fungsi strategis termasuk Hukum dan Kepatuhan.

Aktif terlibat di Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) sebagai Kepala Departemen Hukum & Perundangan.

Anggota Komite Pembentukan Badan Mediasi Asuransi Indonesian (BMAI)

Paul S. Kartono

Direktur & CFO

Memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di industri asuransi Indonesia sebagai Direktur, CFO dan Chief Actuary.

Memiliki pengalaman untuk mengelola keuangan perusahaan dan operasional risiko manajemen.

Seorang Aktuaris dan a Chartered Financial Analyst.

Hendra Thanwijaya

Direktur & CAO

Memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang perencanaan, pelaksanaan dan kepemimpinan pengembangan bisnis keagenan.

CAO pertama yang berasal dari Indonesia di sebuah perusahaan asuransi multinasional di Indonesia pada tahun 2004.

Di perusahaan yang sama, beliau meraih Best CAO of the Year, Companywide Business Growth dalam empat tahun berturut-turut (2004-2005-2006-2007) diantara Negara-Negara A6.

Maria Magdalena

Chief Legal, Compliance and Risk Officer

Memiliki pengalaman lebih dari 16 tahun di bidang hukum, corporate affairs, industri keuangan dan restrukturisasi perusahaan.

Pernah menjabat sebagai General Counsel di perusahaan asuransi multinasional dan bertanggungjawab untuk hal-hal terkait hukum pada perusahaan tersebut. Berpengalaman dalam berbagai aksi & isu hukum saat menjabat sebagai Senior Associate pada firma hukum terkemuka.

Anggi Sangadi

Chief of Partnership Distribution

Chief of Partnership Distribution dengan pengalaman lebih dari 24 tahun di institusi keuangan  mulai dari consumer banking, wealth management, branch banking dan bancassurance.  Memiliki pengalaman dalam memimpin dan mengembangkan tim bancassurance yang multinasional.

Pedro Amor

Chief of Corporate Care

Ahli Employee Benefits dengan pengalaman lebih dari 35 tahun di industri reasuransi dan asuransi jiwa. Beliau memiliki pengalaman untuk mengembangkan jalur distribusi, layanan klien, klaim dan hubungan dengan provider serta penawaran & layanan polis. Memiliki pengalaman dalam membangun bisnis Employee Benefits,  asuransi jiwa kumpulan, asuransi kecelakaan diri, asuransi kesehatan dan persiapan dana pensiun (DPLK).

Ade Bungsu

Chief of Proposition and Sharia

Memiliki pengalaman lebih dari 19 tahun pada proposisi produk, aktuaria pemasaran, syariah dan marketing. Memiliki pengalaman dalam membangun dan mengembangkan bisnis unit Syariah. Pernah menjabat sebagai Wakil Ketua pada Persatuan Aktuaris Indonesia.

Heny Mustikasari

Head of Human Resources

Memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun pada bidang sumber daya manusia diberbagai industri baik di perusahaan lokal maupun multinasional. Berpengalaman dalam memimpin tim HR baik pada perusahaan lokal maupun multinasional. Menerima penghargaan sebagai salah satu the Future HR Leaders 2012 dari majalah SWA.

Kamu mungkin tertarik dengan hal ini

FWD Life merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group. 

Kami membangun fondasi bisnis yang kuat didukung oleh pemegang saham yang berkomitmen.

FWD Life mempunyai dukungan inovasi dan teknologi digital yang terintegrasi dari berbagai rekanan penyedia pembayaran online.