Tim Manajemen

Jajaran kepemimpinan FWD Life memiliki pengalaman yang solid di industri asuransi.



Dewan Komisaris

Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen:
Nurmala Kartini Pandjaitan Sjahrir
Komisaris:
Teddy Tjahjono
Komisaris:
Arthur Lee King Chi
Komisaris Independen:
Tanadi Iwan Saputra Tanjung
Komisaris Independen:
Dily Rosi Timadar
 Komisaris:
Binayak Dutta

Jajaran Direksi

Anantharaman Sridharan

Direktur Utama

Anantharaman Sridharan (Anantha) adalah Presiden Direktur FWD Life Indonesia. Anantha bertanggung jawab atas keseluruhan pengembangan bisnis FWD di Indonesia. 

Anantha memiliki pengalaman selama hampir 20 tahun dalam industri asuransi jiwa, terutama dalam manajemen distribusi. Beliau telah berhasil membangun dan mengelola tim distribusi agensi yang besar di India, Vietnam, Indonesia, Filipina, serta mengawasi operasi agensi di Thailand, Malaysia, dan Sri Lanka.

Anantha mengawasi pengembangan strategi saluran agensi FWD Group sebelum kemudian ia ditunjuk sebagai CEO FWD Life Vietnam pada April 2016. 

Sebelum bergabung dengan FWD, Anantha menjabat sebagai Regional Chief Agency Officer di AIA, dimana ia bertugas untuk mengelola agensi di berbagai negara berkembang di Asia Tenggara, mengawasi distribusi, produk, dan strategi nasabah.  

Sebelum di AIA, Anantha bekerja di AXA dan Prudential di berbagai negara di Asia. Ia adalah salah satu anggota tim penjualan pertama di Prudential di India. Anantha menghabiskan total delapan tahun bersama Prudential, masing-masing empat tahun di India dan Vietnam.


Anantha memulai karirnya di industri FMCG di India, dan memiliki gelar Sarjana Farmasi (Hons) dan MBA di Marketing.  


Rudi Kamdani

Wakil Direktur Utama

Memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri asuransi jiwa dan umum. Menjabat sebagai Direktur sejak tahun 1999, bertanggung jawab untuk beberapa fungsi strategis termasuk Hukum dan Kepatuhan.

Aktif terlibat di Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) sebagai Kepala Departemen Hukum & Perundangan.

Anggota Komite Pembentukan Badan Mediasi Asuransi Indonesian (BMAI)

Adit Trivedi

Direktur & Chief Financial Officer

Memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun dalam bidang keuangan, aktuaria, investasi, manajemen risiko dan pengembangan produk di FWD Group. Sebelumnya, beliau menjabat sebagai Chief Financial Officer (CFO) FWD di Thailand dan Singapura.
Dalam pengalamannya, beliau telah memegang berbagai posisi kepemimpinan di Asia dan Inggris, antara lain sebagai Chief Risk Officer (CRO), Direktur & CFO, serta sebagai Aktuaris Perusahaan di berbagai perusahaan asuransi dan konsultan terkemuka.
Beliau adalah lulusan dari Institute of Actuaries (UK) dan memiliki gelar Master dari Cambridge University (UK) di bidang Matematika. Turut berperan serta dalam pengembangan pedoman dan kerangka kerja RBC di Malaysia, serta aktif berpartisipasi sebagai pembicara maupun peserta dalam berbagai seminar di Asia.

Paul S. Kartono

Direktur & Chief of Strategic Officer

Memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di industri asuransi Indonesia sebagai Direktur, CFO dan Chief Actuary.

Memiliki pengalaman untuk mengelola keuangan perusahaan dan operasional risiko manajemen.

Seorang Aktuaris dan a Chartered Financial Analyst.

Hendra Thanwijaya

Direktur & CAO

Memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di bidang perencanaan, pelaksanaan dan kepemimpinan pengembangan bisnis keagenan.

CAO pertama yang berasal dari Indonesia di sebuah perusahaan asuransi multinasional di Indonesia pada tahun 2004.

Di perusahaan yang sama, beliau meraih Best CAO of the Year, Companywide Business Growth dalam empat tahun berturut-turut (2004-2005-2006-2007) diantara Negara-Negara A6.

Tim Manajemen senior

Pedro Amor

Chief of Corporate Care

Ahli Employee Benefits dengan pengalaman lebih dari 35 tahun di industri reasuransi dan asuransi jiwa. Beliau memiliki pengalaman untuk mengembangkan jalur distribusi, layanan klien, klaim dan hubungan dengan provider serta penawaran & layanan polis. Memiliki pengalaman dalam membangun bisnis Employee Benefits,  asuransi jiwa kumpulan, asuransi kecelakaan diri, asuransi kesehatan dan persiapan dana pensiun (DPLK).

Ade Bungsu

Chief of Proposition and Sharia

Memiliki pengalaman lebih dari 19 tahun pada proposisi produk, aktuaria pemasaran, syariah dan marketing. Memiliki pengalaman dalam membangun dan mengembangkan bisnis unit Syariah. Pernah menjabat sebagai Wakil Ketua pada Persatuan Aktuaris Indonesia.

Heny Mustikasari

Head of Human Resources

Memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun pada bidang sumber daya manusia diberbagai industri baik di perusahaan lokal maupun multinasional. Berpengalaman dalam memimpin tim HR baik pada perusahaan lokal maupun multinasional. Menerima penghargaan sebagai salah satu the Future HR Leaders 2012 dari majalah SWA.

Maika Randini

Chief Marketing Officer

Seorang profesional di bidang marketing dan komunikasi dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di perusahaan multinasional dan lokal di Indonesia dan Asia Tengara.
Beliau pernah mendapatkan penghargaan sebagai Top 30 Talents di Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika di salah satu perusahaan riset ternama. Saat bergabung dengan salah satu perusahaan asuransi, beliau memimpin project customer centricity dan berhasil meningkatkan kepuasan nasabah. 

Kamu mungkin tertarik dengan hal ini

FWD Life merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group. 

Kami membangun fondasi bisnis yang kuat didukung oleh pemegang saham yang berkomitmen.

FWD Life mempunyai dukungan inovasi dan teknologi digital yang terintegrasi dari berbagai rekanan penyedia pembayaran online.