Passion story Hero banner film 2021
Passion story

Film yang ditunggu-tunggu tahun 2021

1 Maret 2021

Oleh FWD Insurance


Meskipun dunia masih dilanda pandemi COVID-19, industri perfilman tidak hanya diam. Produksi film masih terus berjalan. Jadwal tayang sejumlah film yang sempat tertunda tahun 2020 pun mulai bermunculan tahun ini. Lewat layanan streaming, para penonton tetap dapat menikmatinya dari rumah. Yuk, cek dulu film-film terbaru yang akan tayang tahun ini!

1.Raya and The Last Dragon
Film animasi terbaru keluaran Disney ini mengangkat kisah Raya, seorang prajurit muda yang memiliki misi untuk mencari naga terakhir yang akan menyelamatkan tanah airnya. Film yang akan dirilis bulan Maret 2021 ini mengangkat berbagai unsur budaya Asia Tenggara yang terlihat dari latar dan berbagai karakterisasinya.

2.Godzilla vs. Kong

Pernah nonton Godzilla (2014) dan Kong: Skull Island (2017)? Nah, dua raksasa ini akhirnya akan bertemu pada bulan Maret 2021. Pertarungan mereka telah ditunggu-tunggu sejak Warner Bros. Studios mengumumkan MonsterVerse, sebuah shared universe yang terdiri dari monster-monster, seperti Godzilla dan King Kong. 

3.Mortal Kombat

Adaptasi film dari video game legendaris ini rencananya akan dirilis pada bulan April 2021. Kombat kali ini akan dibintangi oleh aktor laga asal Indonesia, Joe Taslim sebagai Sub-Zero, seorang petarung yang mampu mengendalikan es.

4.Dune
Adaptasi dari novel fiksi ilmiah karya Frank Herbert ini diprediksi akan “menyempurnakan” film adaptasi Dune yang pernah hadir sebelumnya. Klaim ambisius tersebut bukan tidak mungkin. Sutradara Denis Villeneuve membagi cerita dalam novel tersebut menjadi dua film agar menjaga keutuhan cerita.


5.Top Gun: Maverick
Direncanakan rilis pada Juli 2021, Tom Cruise kembali memerankan Pete "Maverick" Mitchell, pilot pesawat tempur untuk US Navy. Selain itu, Val Kilmer juga hadir kembali sebagai Iceman, mantan rival yang kemudian menjadi teman Maverick.

Walau masih harus di rumah aja, film-film yang akan rilis tahun ini tetap dapat menghibur kamu. 


Sumber:
https://www.imdb.com/title/tt5109280/
https://www.imdb.com/title/tt5034838/
https://www.imdb.com/title/tt0293429/
https://www.imdb.com/title/tt1160419/
https://www.imdb.com/title/tt1745960/