FWD Life dan FWD Insurance kini telah resmi bergabung dan selanjutnya menjadi FWD Insurance per tanggal 1 Desember 2020 sesuai dengan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI).
Tidak ada perubahan apapun terhadap manfaat, syarat, dan ketentuan yang tercantum di polis kamu akan tetap dihormati.
Tidak ada perubahan apapun terhadap manfaat, syarat, dan ketentuan yang tercantum di polis dan akan terus dihormati.
Sampai saat ini tidak ada perubahan apapun terkait prosedur untuk Polis FWD Life. Kami akan selalu menginformasikan kepada nasabah pada kesempatan pertama jika ada perubahan.
Tidak ada perubahan pada nomor Polis kamu. Semua manfaat, syarat, serta ketentuan yang tercantum di Polis tetap sama dan akan terus dihormati.
Untuk pembukaan Polis baru, kamu dapat menghubungi tenaga penjual kami, baik agen, melalui mitra bank, maupun melalui jalur e-commerce kami, kami senang untuk membantu.
Perlu diperhatikan, polis yang diterbitkan sejak tanggal penggabungan 1 Desember 2020 telah berubah menjadi FWD Insurance.
Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi FWD Customer Care di 1500525 atau melalui email di CustomerCare.id@fwd.com untuk nasabah individu atau CustomerCare.cc@fwd.com untuk corporate care.
FWD Life dan FWD Insurance kini telah resmi bergabung dan selanjutnya menjadi FWD Insurance per tanggal 1 Desember 2020 sesuai dengan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI).
Tidak ada perubahan apapun terhadap manfaat, syarat, dan ketentuan yang tercantum di polis kamu akan tetap dihormati.
Tidak ada perubahan apapun terhadap manfaat, syarat, dan ketentuan yang tercantum di polis dan akan terus dihormati.
Sampai saat ini tidak ada perubahan apapun terkait prosedur untuk Polis FWD Life. Kami akan selalu menginformasikan kepada nasabah pada kesempatan pertama jika ada perubahan.
Tidak ada perubahan pada nomor Polis kamu. Semua manfaat, syarat, serta ketentuan yang tercantum di Polis tetap sama dan akan terus dihormati.
Untuk pembukaan Polis baru, kamu dapat menghubungi tenaga penjual kami, baik agen, melalui mitra bank, maupun melalui jalur e-commerce kami, kami senang untuk membantu.
Perlu diperhatikan, polis yang diterbitkan sejak tanggal penggabungan 1 Desember 2020 telah berubah menjadi FWD Insurance.
Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi FWD Customer Care di 1500525 atau melalui email di CustomerCare.id@fwd.com untuk nasabah individu atau CustomerCare.cc@fwd.com untuk corporate care.
Tidak ada perubahan terhadap mekanisme pembayaran polis kamu. Informasi selengkapnya silakan kunjungi halaman ini.
Tidak ada perubahan terhadap mekanisme pembayaran polis kamu. Informasi selengkapnya silakan kunjungi halaman ini.
Tidak ada perubahan terhadap mekanisme pembayaran polis kamu. Bagi Nasabah FWD Life, terdapat perubahan nama rekening bank dari PT FWD Life Indonesia menjadi PT FWD Insurance Indonesia.
Informasi selengkapnya silakan kunjungi halaman ini.
Akan ada perubahan nama rekening bank dari PT FWD Life Indonesia menjadi PT FWD Insurance Indonesia. Namun, untuk nomor rekening nasabah tidak akan ada perubahan apapun.
Untuk melihat informasi detailnya silakan kunjungi halaman ini.
Tidak ada perubahan terkait prosedur klaim. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi halaman ini.
Proses klaim kamu dengan PT FWD Life Indonesia tidak akan terdampak oleh proses penggabungan ini.
Apabila kamu memiliki pertanyaan lebih lanjut, hubungi FWD Customer Care 1500391 dan Tim kami dengan senang hati membantu Kamu.
Kamu juga dapat mengirim email nasabah individu CustomerCare.id@fwd.com dan nasabah corporate care CustomerCare.cc@fwd.com
Kamu tetap dapat mengikuti proses klaim seperti biasa. Seluruh pedoman lengkap mengenai prosedur klaim dapat kamu akses melalui tautan di bawah ini. Silakan kunjungi halaman ini.
Kamu juga dapat menghubungi kami di One FWD Care 1500391 Tim kami dengan senang hati membantu Kamu. Kamu juga dapat mengirim email nasabah individu CustomerCare.id@fwd.com dan nasabah corporate care CustomerCare.cc@fwd.com
Kunjungi halaman ini untuk informasi lengkap mengenai proses klaim.
Tanya Fi
Chatbot kami telah dilatih untuk membantu menjawab pertanyaan kamu dengan sangat cepat. Butuh bantuan cepat? Fi adalah opsi terbaik kamu (Fi dapat memandu kamu untuk mendapat bantuan lebih lanjut apabila masalahmu sangat kompleks)