Kunjungi FWD
string
Lanjut ke bagian:
Fitur utama
Fitur utama

Fitur utama

Ringkasan Manfaat

Ringkasan Manfaat

Pertanyaan seputar asuransi Bebas Aksi

Pertanyaan seputar asuransi Bebas Aksi

Warga Negara Indonesia yang berusia 18 – 65 tahun dan memiliki identitas berupa KTP yang masih berlaku. Kamu juga dapat memperpanjang masa asuransi hingga kamu berusia 70 tahun.
Asuransi kecelakaan diri yang memberikan Manfaat Pertanggungan apabila Tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan.
  • Kompetitif & Fleksibel, dengan premi mulai dari Rp 50.000/bulan (lima puluh ribu Rupiah) kamu sudah bisa mendapatkan perlindungan tidak hanya dari kecelakaan lalu lintas atau bencana alam tapi juga dari kecelakaan akibat pertandingan olah raga, konser musik ataupun hobi berisiko tinggi.
  • Bebas Aksi memberikan Manfaat Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan hingga Rp1.000.000.000
  • Kamu juga bebas memilih metode pembayaran secara bulanan ataupun tahunan.
  • Tidak hanya membeli secara online, kamu juga dapat melakukan proses klaim dan kami juga akan memberikan bantuan secara online.
Manfaat Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan dalam waktu tidak lebih dari 180 hari sejak kecelakaan, plan dasar kami dapat memberikan Uang Pertanggungan hingga Rp1.000.000.000
Kami menawarkan perlindungan tambahan opsional sebagai berikut:

  • Pertanggungan tambahan jika kamu memiliki cacat karena kecelakaan Kamu dapat memperoleh perlindungan ekstra jika kamu mengalami patah tulang atau kehilangan anggota tubuh atau mengalami kehilangan penglihatan dan/atau pendengaran yang tidak dapat diubah lagi akibat kecelakaan. Perhatikan bahwa ini harus terjadi dalam waktu 30 hari setelah kecelakaan terjadi dan catatan medis kamu harus menunjukkan bahwa hasil ini harus berlanjut hingga 180 hari sejak tanggal kecelakaan.
  • Pertanggungan tambahan untuk penggantian biaya pengobatan setelah kecelakaan Jika kecelakaan berarti kamu memerlukan perawatan medis baik di dalam maupun di luar rumah sakit (dalam 180 hari setelah kecelakaan terjadi), tambahan ini akan mengganti 10% tambahan dari uang pertanggungan - untuk setiap insiden, hingga batas paket (lihat selengkapnya istilah kebijakan). Add-on ini mencakup 5 insiden per tahun polis.

Harap dicatat bahwa jika kamu berhak atas penggantian sebagian atau seluruh biaya pengobatan kamu dari perusahaan asuransi lain (atau sumber lain), FWD akan membayar selisihnya.

Biaya premi mulai dari Rp50.000/bulan, biaya premi ditentukan berdasarkan:

  • Jumlah Uang Pertanggungan

  • Profesi (kelas risiko pekerjaan kamu)

  • Perlindungan yang kamu pilih

  • Usia dan kondisi kesehatan

  • Kami akan memberikan perlindungan minimal Rp100.000.000 dan maksimal Rp1.000.000.000
  • Apabila Tertanggung dilindungi oleh lebih dari 1 (satu) Polis, maka maksimal Manfaat Asuransi yang akan dibayarkan atas keseluruhan Polis yang dimiliki Tertanggung adalah Rp1.000.000.000
Tidak, kamu tidak perlu melakukan pemeriksaan medis.
Penambahan manfaat asuransi atau perubahan plan hanya dapat dilakukan saat ulang tahun polis.
Tidak, Kamu hanya dapat membeli polis asuransi Bebas Aksi untuk kamu sendiri karena Pemegang Polis dan Tertanggung harus orang yang sama.
Ya, Bebas Aksi memberikan perlindungan untuk berbagai aktivitas kamu termasuk nonton konser, traveling dan olahraga ekstrem. Jadi Kamu gak perlu khawatir menjalani passion, pekerjaan, atau berbagai macam aktivitasmu lainnya, pastikan saja kamu terproteksi!
Terdapat keterangan, data dan pernyataan yang tidak sesuai dengan keadaan atau kondisi sebenarnya, kecuali Polis telah berlaku lebih dari 2 tahun sejak tanggal Polis berlaku atau dipulihkan, mana yang terakhir. Ketentuan ini tidak berlaku apabila dapat dibuktikan (tanpa harus ada putusan pengadilan) bahwa ketidaksesuaian tersebut mengandung unsur penipuan.

Pembatalan Polis akan berakibat berhentinya pula perlindungan asuransi Kamu.

Tidak ada pengembalian premi dalam produk asuransi Bebas Aksi.

Belum menemukan jawaban yang kamu cari?

Belum menemukan jawaban yang kamu cari?

Kamu bisa menghubungi kami dengan klik opsi berikut.
Chat kami via WhatsApp
Dapatkan bantuan dengan lebih mudah.
Hubungi 1500 525
Kami selalu siap membantu kamu 24/7
Tinggalkan pesan
Klik di bawah ini untuk meninggalkan pesan. Kami akan segera menghubungi kamu.
PT FWD Insurance Indonesia ("FWD Insurance") berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). FWD Insurance adalah anggota dari Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan.
Compliance-Image-0
Compliance-Image-1